Senin, 23 Desember 2013

Needle Holder

Sebagai seorang hijaber (menggunakan hijab/penutup kepala), kadang saya memerlukan beberapa jarum sebagai pelengkap pakaian saya. Tapi  pada saat saya membutuhkan jarum-jarum ini, seringnya saya kesulitan menemukannya, biasanya karena lupa dimana menyimpannya, atau saya tidak memiliki tempat khusus untuk jarum-jarum saya ini.

As a hijaber (using hijab/head cap), sometimes I need some needles to complete my fashion style. But, in any moment when I need them, it's hard for me to find them, it cause I forget where I put them, or I don't have special place for my needles.

Untuk kemudahan saya menemukan dan menyimpan jarum-jarum saya ini, akhirnya muncullah ide untuk membuat bantalan sebagai tempat menancapkan jarum, dan jadilah seperti berikut, ada yang berbentuk hati dan kotak. Nanti jika ada waktu, saya juga ingin membuat bentuk-bentuk lain yang lebih lucu.

Finally, I have an idea for managing them to make find them easily. I made a holder as an underpinning for my needles, there are some shape of them: heart and square, one time I wanna make another cute shape.

Heart Needle Holder

Needle Holder hangs on the wall

Square Needle Holder on the closed plastic box

Needles on the Holder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar