Sabtu, 30 November 2013

Smiley Paper Chain

Malam ini saya beres-beres mainan anak saya, berupa kertas warna-warni yang biasanya digunakan sebagai kertas lipat atau origami. Bentuknya ada yang berupa kotak, ada juga yang berupa kertas panjang bermotif  warna-warni dan lucu.

Tonight, when I settle up my kid's papers, they are colorful origami paper. The shapes are square and tiny long paper with colorful and cute pattern.

Tiba-tiba, clink...ada lampu menyala di dalam kepala saya, tiba-tiba saja ingin membuat sesuatu dari kertas kecil ini.

Suddenly, clink...any light bulb on my head...I want to do something with this tiny paper.

Setelah menggunting menjadi 4 bagian dari setiap lembar kertas itu, kemudian mengelemnya menjadi lingkaran-lingkaran kecil yang tersambung, maka jadilah...sebuah rantai...saya beri nama saja "rantai tersenyum" sebagai hiasan di perpustakaan kecil saya.

I cut each paper to 4 part, then gluing the paper to be a little chain, and voila...they are the chains named "smiley chain", I put it on my mini library.

Tiny Long Paper 

 Smiley Chain

My Mini Library

Tidak ada komentar:

Posting Komentar